Laser Pointer atau penunjuk laser adalah salah satu alat penunjang untuk membantu Anda saat menyajikan presentasi. Alat ini memiliki kemampuan laser sebagai penunjuk ke layar peraga atau sebagai penunjuk ke suatu titik/bagian tertentu.

Laser pointer memiliki warna laser yang beragam untuk memudahkan kita melihat titik laser tersebut. Secara umum, laser pointer memiliki warna laser merah atau warna laser hijau. Perbedaan warna laser yang dihasilkan oleh pointer presentasi ini sesuai dengan kebutuhan fungsi laser pointer tersebut.

Penunjuk Laser – Green Laser Pointer

Penunjuk laser hijau atau green laser pointer adalah alat penunjang yang digunakan oleh presenter sebagai alat bantu penunjuk dengan laser. Laser (sinar) yang dihasilkan oleh tools ini berwarna hijau.

Penunjuk laser berwarna hijau memiliki intensitas warna yang tinggi. Intensitas warna laser hijau memudahkan seseorang melihat titik warna laser hijau baik pada tempat terang hingga tempat gelap. Di tempat terang atau latar putih, titik laser warna hijau bisa dengan mudah dilihat.

Produk Penunjuk Laser Hijau

Green Laser Pointer

Green Laser Pointer atau penunjuk laser hijau adalah salah satu alat penunjang untuk membantu Anda saat menyajikan presentasi. Alat ini memiliki kemampuan laser sebagai penunjuk ke layar peraga atau sebagai penunjuk ke titik/bagian tertentu.

Untuk membeli green laser pointer ini, silakan klik disini