Apa itu Keyboard Multifungsi?

Keyboard multifungsi adalah papan ketik atau keyboard dengan berbagai macam fungsi untuk Anda. Keyboard multifungsi lengkap dengan semua tombol huruf, angka, simbol, sama seperti papan ketik yang biasa Anda gunakan di laptop atau komputer Anda.

Produk Keyboard Mini Multifungsi Presentasi Powerpoint ini berfungsi sebagai papan ketik, dan berfungsi juga sebagai mouse. Kemampuan klik-kanan mouse, klik-kiri mouse, dan mouse-pad memberikan kemudahan bagi semua orang melakukan pengetikan dan klik-mouse secara wireless (nirkabel)

Keyboard Mini Multifungsi Presentasi Powerpoint

Sesuai dengan namanya, produk keyboard mini multifungsi ini memiliki beragam manfaat dan kemudahan bagi semua orang. Papan ketik (keyboard) ukuran mini dan nirkabel (tanpa kabel) memudahkan penggunaan produk ini dalam banyak hal termasuk presentasi powerpoint (PPT).

Presenter atau orang-orang yang mempersembahkan presentasi mereka menyukai produk ini karena adanya teknologi wireless (tanpa kabel) produk ini.

Keyboard Mini Multifungsi Presentasi Powerpoint

Cara menggunakan keyboard mini multifungsi presentasi powerpoint ini mudah. Anda cukup menyambungkan receiver produk ke USB hub Laptop/PC Anda, dan produk siap untuk Anda gunakan.

Spesifikasi Produk

  1. Ukuran: 147 mm x 97.5 mm x 17 mm
  2. Teknologi: Wireless (tanpa kabel) radio frekuensi 2.4 GHz
  3. Kontrol: Keyboard, Mouse
  4. Lengkap dengan Mousepad
  5. Tombol On/Off Switch, Plug-and-Play
  6. Menggunakan baterai cas (1 buah)
  7. Jarak kontrol Wireless: 10 meter
  8. Cocok dengan Sistem Operasi Windows 7/8/10, Mac. OS
  9. Produk Asli / Original

Cara Menggunakan Keyboard Mini Multifungsi Presentasi Powerpoint

  • Sebelum melakukan presentasi dengan produk keyboard mini multifungsi  presentasi powerpoint ini, pastikan baterai dalam keadaan terisi.
  • Sambungkan receiver produk ke USB hub Laptop/PC Anda
  • Nyalakan produk dengan mengubah posisi switch On-Off
  • Berfungsi sebagai keyboard (papan ketik) dan mouse (tetikus) sama halnya seperti keyboard dan mouse di laptop/PC pada umumnya.

Wireless Keyboard Mini Multifungsi Presenter ini adalah tool penunjang Anda saat mempersembahkan presentasi Anda.

Membuat presentasi berjalan dengan baik memerlukan tata cara dan teknik presentasi yang baik. Sebagai seorang presenter yang mempersembahkan materi presentasi, Anda harus tampil seoptimal mungkin. Persembahkan presentasi terbaik Anda menggunakan Keyboard Mini Multifungsi ini!