Pentingnya untuk membeli dan menggunakan produk Smart Laser Pointer ialah untuk memberikan kemudahan bagi pembawa materi membawakan presentasi mereka.

Anda bisa membayangkan, saat Anda membawakan sebuah slide presentasi di hadapan banyak orang tanpa remote powerpoint. Dan setiap kali penyaji materi ingin berpindah ke slide halaman presentasi berikutnya maka presenter memberikan instruksi kepada asisten mereka.

Masalah Yang Seringkali Dihadapi Seorang Presenter

Pembawa materi atau presenter harus mengucapkan “Next…”, “Berikutnya…” untuk asisten/teman yang membantu presentasi. Asisten mereka duduk di meja bersamaan dengan Laptop presenter untuk mengontrol dan membantu jalannya presentasi tersebut. Maka mau tidak mau, seorang presenter harus memberikan instruksi kepada asisten mereka saat presentasi berlangsung hingga materi berakhir.

Belum lagi, slide power point yang disertai dengan animasi yang indah atau penyajian huruf demi huruf. Maka sebagai pembawa materi, presentasi tersebut sungguh merepotkan. Anda harus memberikan perintah bagi asisten Anda saat presentasi berjalan hingga materi presentasi selesai.

Di setiap kegiatan belajar mengajar, rapat, seminar, atau kegiatan publik lainnya, penyajikan presentasi mengharuskan presenter duduk di depan laptop/PC. Asisten presenter atau seorang presenter sendiri harus menekan tombol panah bawah-atas di keyboard atau mengklik mouse untuk menjalankan presentasi mereka.

Solusi Menyajikan Presentasi Anda dengan Mudah, Nyaman dan Percaya Diri

Beberapa hal diatas adalah permasalahan yang sering kali kita jumpai. Namun ada solusi untuk menyajikan slide dengan mudah, nyaman dan percaya diri? Masalah tersebut Anda bisa akhiri sekarang juga karena telah hadir solusi untuk bisa menyajikan presentasi Anda dengan mudah, nyaman dan percaya diri dengan menggunakan produk PowerPoint Laser Pointer Presentasi.

Produk wireless smart laser pointer ini banyak digunakan oleh pelajar, guru/dosen, karyawan hingga pegawai atau karyawan perusahaan untuk memberikan kemudahan dalam penyajian presentasi.

Untuk kegiatan belajar mengajar akan mengasyikkan karena adanya interaksi sosial antara presenter (guru/dosen) dengan murid/mahasiswa. Daripada Anda duduk di belakang Laptop Anda, sekarang presenter bisa berjalan mengelilingi ruangan belajar mengajar. Presenter atau pembawa materi bisa melihat untuk menilai seberapa jauh audiens mereka mengerti materi yang disajikan.

Proses belajar mengajar dengan pendekatan interaksi sosial bagi guru untuk mengerti seberapa jauh siswa atau murid mereka mengerti presentasi materi dalam suasana edukatif baik di lingkungan sekolah, kampus maupun di jenjang perguruan tinggi. Ini memberikan dampak yang besar bagi siswa atau mahasiswa untuk lebih mudah memahami isi materi tersebut dan bagi guru ataupun bagi dosen meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dihasilkan khususnya di bidang pendidikan.

Demikian pula, di lingkungan kerja, karyawan/pegawai, manajer atau kepala bagian/divisi hingga direktur perusahaan dapat mulai untuk menggunakan alat penunjang presentasi ini untuk mendorong kinerja karyawan mereka.

Teknologi Produk Pointer Presentasi:

  • Tombol fungsi on-off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk
  • Fungsi laser pointer dan fungsi slide presenter produk
  • Menggunakan baterai AAA.
  • Fungsi Slide Presentasi. Presentasikan slide power point Anda, dan lihat betapa canggihnya produk ini.
  • Wireless kontrol hingga 100 meter. Jarak kontrol tanpa kabel hingga 100 meter dan terbukti canggih
  • Tim Work. Hubungkan hingga 6 produk ini dan tim Anda dapat ikut serta mengontrol presentasi tersebut.
  • Produk pointer presenter pen terbaik

Dengan produk PowerPoint presentasi ini, kontrol penuh jalannya presentasi Anda secara leluasa tanpa perlu lagi duduk di belakang laptop atau PC Anda.