Apa itu Wireless Presenter?

Wireless Presenter adalah remote presentasi untuk membantu presenter menjalankan presentasi. Alat yang wajib untuk di beli dan dimiliki oleh presenter ini menjadikan presenter mudah untuk mengontrol slide presentasi mereka. Dengan fungsi wireless presenter yang dimiliki, laser pointer presentasi ini semakin banyak digunakan untuk presentasi power point

Fungsi Wireless Presenter

Beberapa fungsi wireless presenter yang disukai oleh presenter adalah mengontrol slide power point. Slide power point yang dipresentasikan dikontrol penuh oleh presenter menggunakan remote wireless ini. Dengan teknologi wireless atau teknologi tanpa kabel yang dimilikinya, alat penunjang presentasi ini tidak menggunakan kabel sama sekali.

Sebagai sebuah alat presenter wireless yang baik, remote presentasi ini harus mampu mengontrol presentasi Anda dengan jarak kontrol yang cukup jauh. Bukan hanya jarak kontrolnya, teknologi wireless atau nirkabel alat presenter ini harus mampu menangkap sudut kontrol hingga 360°. Dengan kemampuan tersebut, presenter sangat suka untuk menggunakan laser pointer slide presentasi ini.

Baik dikelas, ruang rapat hingga kegiatan publik lainnya, seorang presenter dapat membeli untuk menggunakan wireless pointer presenter ini.

Meeting atau kegiatan rapat lainnya tersaji begitu menarik. Presenter tidak perlu lagi berada di belakang laptop mereka. Mereka cukup menghubungkan alat ini ke laptop, dan presentasi siap untuk disajikan.

Sebuah alat presenter wireless yang baik juga mudah untuk dioperasikan. Semua tombol fungsi wireless presenter mudah untuk ditekan oleh jari presenter. Posisi tombol fungsi harus mudah diingat, jadi presenter tidak perlu melihat tombol “Up” atau “Down” untuk setiap kali berpindah halaman slide.

Fungsi wireless presenter lainnya yang bisa diberikan untuk Anda ialah klik sebuah link. Link atau tautan yang Anda masukkan di slide presentasi Anda, dapat Anda klik. Tujuan link dapat sesuai settingan presentasi Anda, apakah menuju ke nomor tertentu halaman slide Anda atau ke sebuah link website.

Berpindah antar tab, menurunkan atau menaikkan volume suara di komputer Anda atau menampilkan layar hitam (blank screen) saat presentasi adalah fungsi wireless presenter lainnya yang bisa diberikan untuk Anda.

Smart Laser Pointer Makassar, menyajikan produk dengan teknologi yang canggih untuk kebutuhan presentasi Anda. Produk wireless smart laser pointer presentasi inilah yang Anda butuhkan untuk membantu Anda saat presentasi.

Sebagai seorang presenter, Anda tidak mungkin lupa untuk membawa alat ini setiap kali Anda menyajikan sebuah presentasi. Sungguh, alat ini telah membantu banyak presenter!