Apa Yang Baru di Microsoft Office Powerpoint 2013 - smartlaserpointer.com

Apa yang baru di Powerpoint 2013

Microsoft Office Powerpoint 2013 memiliki tampilan baru: lebih bersih dan siap digunakan pada tablet dan ponsel, sehingga Anda dapat menggeser dan mengetuk (swipe and tap) langkah Anda melalui presentasi.

Tampilan Presenter secara otomatis beradaptasi dengan pengaturan proyeksi Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya pada satu monitor. Tema di Powerpoint 2013 sekarang hadir dengan variasi, yang membuatnya lebih mudah untuk mengasah pada tampilan yang Anda inginkan. Dan ketika Anda bekerja dengan orang lain, Anda dapat menambahkan komentar untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan umpan balik.

Lebih Banyak Pilihan Untuk Memulai

Alih-alih membuka dengan presentasi kosong, Powerpoint 2013 memberi Anda beberapa cara untuk memulai presentasi berikutnya menggunakan template, tema, presentasi baru-baru ini, presentasi yang tidak terlalu baru, atau mulai dari awal (blank)

Alat Presenter Baru Yang Ditingkatkan

Tampilan Presenter Bebas-Repot

Tampilan Presenter memungkinkan Anda melihat catatan Anda di monitor sementara audiens hanya melihat slide. Dalam rilis sebelumnya, sulit untuk mencari tahu siapa yang melihat monitor apa. Tampilan Presenter yang ditingkatkan memperbaiki sakit kepala itu dan membuatnya lebih mudah untuk dikerjakan.

  • Gunakan Tampilan Presenter pada satu monitor. Tampilan Presenter tidak lagi membutuhkan banyak monitor. Sekarang Anda dapat berlatih di Tampilan Presenter tanpa menghubungkan apa pun.
  • Memperbesar Slide. Klik kaca pembesar untuk memperbesar grafik, diagram, atau apa pun yang ingin Anda tekankan untuk audiens Anda.
  • Lompat ke slide. Gunakan Slide Navigator untuk menelusuri slide lain dalam presentasi
  • Pengaturan otomatis. Powerpoint dapat secara otomatis merasakan pengaturan komputer Anda dan memilih monitor yang tepat untuk tampilan Presenter

Tampilan Layar Lebar

Banyak TV dan video di dunia telah beralih ke format layar lebar dan HD, dan begitu pula Powerpoint. Ada tata letak 16:9 dan tema baru yang dirancang untuk memanfaatkan kemungkinan layar lebar.

Mulai Rapat Online dari Powerpoint

Sekarang Anda punya beberapa cara untuk membagikan presentasi Powerpoint melalui web. Anda dapat mengirim tautan ke slide, atau memulai pertemuan Lync lengkap yang menampilkan dek dengan audio dan IM. Audiens Anda dapat bergabung dengan Anda dari mana saja, di perangkat apa pun yang menggunakan Lync atau Office Presentation Service.

Alat Desain Yang Lebih Baik

Variasi Tema

Tema Powerpoint 2013 sekarang hadir dengan serangkaian variasi, seperti palet warna dan variasi huruf yang berbeda. Dan Powerpoint 2013 menyediakan tema layar lebar baru bersama dengan ukuran standar. Pilih tema dan varian dari tampilan layar awal atau dari tab Design

Pengaturan Jarak dan Spasi Objek

Tidak ada lagi objek penglihatan pada slide Anda untuk melihat apakah mereka berbaris. Smart Guides secara otomatis muncul ketika objek Anda, seperti gambar, bentuk, dan lainnya, mendekati genap dan mereka juga memberi tahu Anda ketika objek diberi jarak secara merata

Peningkatan Motion-Path (Jalur Objek Bergerak)

Sekarang ketika Anda membuat motion path atau jalur objek bergerak, Powerpoint menunjukkan di mana objek Anda akan berakhir. Objek asli Anda tetap diletakkan, dan gambar “kedua” bergerak di sepanjang jalan ke titik akhir.

Gabungkan Bentuk Umum – Basic Shapes

Pilih dua atau lebih bentuk umum (basic shapes) pada slide Anda dan gabungkan mereka untuk membuat bentuk dan ikon baru.

Dukungan Video dan Audio Yang Ditingkatkan

Powerpoint 2013 sekarang mendukung lebih banyak format multimedia, seperti .mp4 dan .mov dengan video H.264 dan audio Advanced Audio Coding (AAC) dan lebih banyak konten definisi tinggi. Powerpoint 2013 menyertakan lebih banyak codec bawaan sehingga Anda tidak harus menginstalnya agar format file tertentu befungsi.

Gunakan fitur Play in Background (Putar di Latar Belakang) untuk memutar musik sementara orang melihat tayangan slide Anda.

Fitur Pemilihan Warna (Eyedropper)

Anda dapat menangkap warna yang tepat dari objek di layar Anda, dan kemudian menerapkannya ke bentuk apa pun. Pipet Eyedropper melakukan pekerjaan yang cocok untuk Anda.

Powerpoint pada Perangkat Layar Sentuh

Sekarang dimungkinkan untuk berinteraksi dengan Powerpoint di sebagian besar perangkat apa pun. Dengan menggunakan gerakan sentuh, Anda dapat menggeser, mengetuk, menggulir, memperbesar slide Anda, dan benar-benar merasakan presentasi Anda.

Bagikan dan Simpan (Share and Save) File Office Anda ke Cloud

Cloud itu seperti media penyimpanan file apa pun. Anda dapat melakukannya kapan pun Anda online. Sekarang mudah untuk menyimpan file Office Anda ke OneDrive Anda sendiri atau ke situs organisasi Anda. Dari sana Anda dapat mengakses dan membagikan presentasi Powerpoint dan file Office lainnya. Anda bahkan dapat bekerja sama dengan kolega Anda pada file yang sama pada waktu yang bersamaan.

Komentar

Sekarang Anda dapat memberikan Komentar atau Umpan Balik dalam Powerpoint 2013 di panel Komentar. Dan Anda dapat menampilkan atau menyembunyikan Komentar dan Revisi

Bekerja Bersama dalam Presentasi Yang Sama

Anda dan Kolega Anda dapat bekerja sama dalam presentasi yang sama, baik dengan desktop atau versi Powerpoint secara online, dan melihat perubahan satu sama lain.

Recommended
Presentasi Powerpoint berfungsi seperti slide show. Untuk menyampaikan pesan atau cerita, Anda memecahnya menjadi slide.…