Alat Penunjang Saat Presentasi

Beberapa alat penunjang presentasi yang utama dan penting saat membawakan presentasi, terdiri dari LCD proyektor, screen atau layar proyektor dan pointer laser Powerpoint. Setiap presenter harus mempersiapkan semua yang dibutuhkan sebelum presentasi sehingga kegiatan presentasi berjalan dengan baik dan sukses.

Materi yang telah Anda ketik dipresentasikan dari laptop Anda kemudian disambungkan dengan LCD proyektor, setelah itu akan muncul di screen (layar atau tirai) proyektor. Sebelum presentasi, Anda harus memastikan posisi layar proyektor telah diatur sehingga audience atau para pendengar Anda dapat melihat dan membaca materi presentasi Anda.

Pointer Presentasi

Alat penunjang presentasi berikutnya yang dibutuhkan seorang presenter adalah pointer presentasi pen. Mungkin ini pertama kalinya Anda mendengar kalimat, “Pointer Presenter Pen” atau “Slide Presentasi Pen” dan bertanya-tanya apakah itu smart laser pointer ya?

Alat ini berupa remote kontrol presentasi (kendali jarak jauh) untuk memudahkan enjalankan slide presentasi powerpoint Anda. Fungsi slide presentasi, memulai presentasi Anda, mengakhiri presentasi Anda hingga proses saat menjalankan presentasi Anda. Pointer Presenter Pen ini dilengkapi pula dengan fungsi laser pointer sebagai pointer penunjuk bagi presenter.

Masalah Yang Dihadapi Oleh Penyaji Presentasi

Nggak kebayang kan, ketika presenter sementara membawakan presentasinya. Mereka harus bolak-balik menuju panggung ke laptop mereka kembali hanya untuk berpindah dari slide halaman pertama ke halaman berikutnya. Ditambah lagi presenter harus berteriak memberikan instruksi berpindah slide kepada asisten mereka.

Wah, tampaknya sih presenter akan mengalami hari-hari berat saat membawakan bahan atau materi presentasi. Ditambah kalau mereka tidak membeli dan menggunakan pointer presentasi ini.

Cara Menggunakan Pointer Presentasi

Cara menggunakan pointer presentasi ini sangat mudah. Anda cukup menghubungkan receiver produk ini ke USB hub Laptop atau PC. Aktifkan produk Anda ke posisi on. Dan kini Anda siap untuk menyajikan materi presentasi Anda dengan penuh percaya diri. Simple bukan?

Dengan membeli dan menggunakan alat penunjang ini, maka presenter nih dapat merasakan betapa mudahnya presentasi mereka. Mereka juga akan mengetahui betapa canggihnya produk pointer presenter pen ini. Dengan kemampuan wireless (tanpa kabel), presenter dapat bebas berjalan ke sekeliling ruangan sambil membawakan materi presentasi mereka.

Tidak ada lagi kabel yang panjang, yang akan memenuhi panggung dan ruangan Anda. Dan pastinya tidak ada lagi kabel yang akan mengikuti Anda saat Anda berjalan membawakan materi presentasi. Semua itu berkat bantuan alat penunjang presentasi: Smart Laser Pointer